Hot From The Oven, The One by Kiera Cass, now in Ebook for FREEEE [Full Series]

Posted by Unknown - -

Aaahhhhh, I wanna scream out loud, Can't believe it only takes 10 days after the release in US, I can read the final series for free in ebook. It's amazing yet crazy isn't it?. So exited to read it A.S.A.P.
Haha, mohon dimaklumi, gmana nggak, final series of one of this fantastic book was already out, and I could read it for free, who doesn't?.
sebenernya buku apa sih yang aku omongin sampe orang sekampung gempar gara2 teriakan aku?, Haha, mungkin bagi kamu pecinta buku bergenre Romance-Young Adult US yang released tanggal 6 May lalu uda pada tau, yup buku karangan Kiera Cass, "The One", The third or I could say it the final book of The Selection Series by Kiera Cass.


Buku yang Fenomenal, Truly Amazing, Unbearably So Full of Sweet Things that all women perhaps could die with a wide smile on their faces. Haha, I'm Over-reacted, right?, I know, ini lah reaksiku waktu tahu bahwa novel ini, it actually exist di muka bumi ini, haha...

Sebenernya inti cerita series novel ini biasa sih, tapi ya begini lah aku kalau dihadapi dengan novel bergenre super sweet ini, penggambaran karakter tokoh-tokohnya super duper keren n They was so much perfect. I like the female character, I can imagine her as a brilliant, strong-will, pretty woman, and the male character as a wise, smart, good-lover, gentle, handsome, and super-duper HOT Man. OMG, mereka sempurna bgt, gak sih???. I like the way the author describe the main character on these series.

Ayo-ayo bagi yang belum tahu ato yang uda tau tapi ragu buat baca, buruan baca, kalian aku jamin 1000% malah, gak akan kecewa dengan buku ini, apalagi bagi kamu yang cinta mati ama novel romance, haha -Evil Smile-. Di Indonesia sendiri sebenernya uda di translate in sih buku pertama dan keduanya, dengan judul yang sama, jadi bagi kamu yang males baca buku dengan tulisan alien, kalian bisa cari buku berbahasa Indonesianya di toko buku terdekat -promosi nih ye, mana royaltinya oh publisher???, haha-. Jadi gak ada cerita, gak baca buku ini oke?, kalian yang uda baca tulisan aku ini harus, wajib, kudu baca novel ini, oke?!.

Saya sendiri pertama baca buku ini dari ebook gratisan sih in English of course, -lagian mana ada sih orang Indonesia yang kerajinan ngetik novel translate-annya yang sama sekali gak masuk kategori best seller in Indonesia ini?-, bagi kalian yang mau baca this series in English, kamu bisa cari lewat google, ato kalian bisa masuk site dibawah ini dan download seriesnya. Buat the final seriesnya sendiri kamu bisa download dalam bentuk .epub di link di bawah ini, so check this out guys.

The prince [The Selection Series #0.5]
The Selection [The selection Series #1]
The Elite  [The Selection Series #2]
The Guard [The Selection Series #2.5]
The One[The Selection Series #3] 
The Queen [The Selection Series #3.5] COMING SOON!!!

Well, mungkin segitu aja kali ya isi curahan hati ku, yang gak mungkin pernah bisa di luapkan di kehidupan nyata -ya iyalah yang ada orang kira aku penghuni RSJ yang baru kabur, haha-. And I would like to say thanks for you who patiently read my thought which is unbearably crazy. Thank You So Much, Love you guys <3 br="">

p.s. I'm looking for The other The Selection Series and for sure America-Maxon-freaks out there, come join me, and let's be freak together, chat bout them all night long, hahaha....

34 Responses so far.

  1. hai kamu fans the selection juga ya? sama niih;) bukunya emang bagus makanya aku nyari2 sampe kesini. makasih link nya ya aku nyari susah banget kalo nunggu penerbit pasti lama. btw kamu tau kan ada buku the guard sama the prince pelengkap buku ini? tau alamatnya atau infonya? makasih:)

  2. hey maun nanya deh cara downloadnya gimana ya? ini untuk apple user yaa?

  3. Unknown says:

    wah senengnya nemu temen yg suka bgt the selection series juga, nice to meet you :D
    oh susah downloadnya ya, sebenernya gampang kok klo pnya epub reader d add-ons browsernya, tp aku upload lg aja deh lewat google drive biar gampang, formatnya masih epub ya, aku upload lengkap seriesnya...
    eh uda denger blm katanya Kiera Cass mau ngeluarin juga ebook The Queen, the selection series yg ke 3.5, the selection dari Queen POV, gk sabar nih, katanya masih lama mau dikeluarinnya....

  4. Unknown says:

    hai aku juga ngefans berat nih ama novel ini. btw the one dah ada blm yang terjemahannya?

  5. Unknown says:

    @Fariz : hai juga, seneng banget punya temen penggemar berat the selection series juga, :D, klo The One edisi terjemahan Indonesia kayanya belum ada deh aku liat di Goodreads, biasanya sekitar 2 atau 3 bulan an dari edisi originalnya, berarti kira-kira juli ato agustus deh kayanya...

  6. Unknown says:

    hallo... aku juga suka buanget sama novelnya mbak Kiera Cass ini :D
    mau cari yg terjemahannya yang bahasa Indonesianya The One pasti lama... dan nemu blog ini *sujud syukur* xD
    tapi itu... link nya yg The One kok file nya The Guard ya? :o

  7. Unknown says:

    @Random Rin, hallo juga, nice to meet you, klo terjemahan biasanya lumayan sih, sebulan dua bulan an kayanya, musti sabarr, nah karena aku gk bisa sabar ya gini nih nyeri ebook bajakannya, haha, pengen beli paperbacknya, tp sayanganya d daerah aku masih blm ada.
    oh iya linknya salah ya, uda aku koreksi, silahkan d download, hehe :D

  8. Unknown says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  9. Unknown says:

    Terima kasih sharenya. Aku ud bca versi terjemahan the selection dan the elite. Tp blm prnh bca yg the prince. Dan link utk the princenya tidak bsa didownload. Selalu failed.

  10. hai sist, akhirnya ketemu juga sesama penggemar the selection ;)
    oya, aku baca di http://theselection.wikia.com ada lagi yang namanya The favorite, trus the heirs. ntar kalo udah punya, bagi2 yaaa :)

  11. Anonim says:

    Request the scorch trial (2nd the maze runner) please, yang versi bahasa indo nya ya?

  12. Anonim says:

    Halooo mbak yg the prince linknya rusak atau gimana ya? Kok filenya ga bisa dibuka? Terimakasih

  13. Hai aku juga penggemar novel the selection trilogi. Aku udah buka link ya mbak kasih trus udah ku download juga tapi pas kubuka kok ujung2nya kalo mau baca full harus beli juga ya. Apa emang gak full gitu? Padahal kan aku udah gasabar baca sampe akhir soalnya aku belum nemu novel the one di toko buku di daerah kotaku :(

  14. Felita says:

    yang the queen itu sebenernya yang paling awal gak sih ?
    aku liat sinopsisnya di web kiera cass

  15. Unknown says:

    hah seneng banget bisa liat blog dri sesama penggemar the selection, btw thans yah buat linknya lumayanlah buat mengobati rasa haus buat the one hahahahh

  16. Anonim says:

    Hey...don't u know..there is THE HEIR.:))
    i've read it.. ^-^
    And now i'm dying for waiting the next series..

  17. Unknown says:

    Makasih banget buat linknyaaaaa~~ ^^

  18. Terima kasih sekali buat link nya.. pengen banget baca yang the elite, mau beli ternyata out off stock dan uda nyari link muter-muter ga ada yg available.. ternyata di sini ada.. thank you very much.. terus update yaa!! >_<

  19. Koq pas dwnload link the prince, the selection dan the elite filenya jd format .bin ?
    cara bukanya gimana thu?

  20. Unknown says:

    hai. aku pengen banget baca terjemahan the one. kira kira ada link nya gak? makasih

  21. Maaf banget mau nanya filenya kok aku gabisa buka ya? Udah dari lama banget aku nahan buat baca. Kalo kirim file ebook the one yg bisa dibuka lewat email bisa nggak? Thanks sebelumnya. Please balas kak aku pingin banget baca

  22. yeni says:

    Dear Annies Shafira...
    terima kasih banyak untuk buku-bukunya..
    saya sudah hampir melupakan hobby membaca saya loh.. karena banyak sebab..kesibukan.. dan salah satunya karena keuangan juga..... buku sekarang muahaaaal... haha
    thanks to you yang mau berbagi dengan kita-kita
    God bless you abundantly..

  23. M says:

    Hai kalian yg hobi baca bisa mampir ke http://mr-miakece.blogspot.com

  24. Makasi banget miin, ini novel suka bangett. Ini yg terjemahan semua ya? Oiya kan saya pertama kali baca yg the selection, tapi yg itu ngurut ya dari awal ceritanya? Atau gimana? Soalnya saya baca di belakang bukunya, ada tulisan buku kedua : the elite buku ketiga : the one. Jadi gimana? Makasii

  25. Letmebe says:

    Makasih ya. Udah 2 seri nih baca ebook link dari sini. Selain beli buku terjemahan Indonesia nya tapi tetep juga baca yg English nya. Lebih seru n puas. Skrg di playstore harganya 74ribuan loh utk 1 ebook the selection ini. Makasih yaaa. 😘

  26. Unknown says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  27. Anonim says:

    maaf min kok linknya nggak bisa didownload

  28. Anonim says:

    Katanya the selection series mau di film in bener ga sihh?

  29. Rizuki says:

    Yaah.. ga ada yg format pdf ya min? T_T

  30. Unknown says:

    min, ini bahas indonesia ada gak?

  31. shishi says:

    thankyou so much udah ngeshare pdfnya :)

  32. Ada yang versi bahasa indonesia gak kk?

  33. Min. Ini gimana ya buka filenya?:(

  34. Anonim says:

    Kak ebook terjemahan yg ver bahasa indo nya nggak ada??:"

Leave a Reply

Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya.
Anonymous says:
Malu Bertanya, Sesat Di Jalan