Who am I ?

Posted by Unknown - -

Saya hanya seorang gadis biasa yang masih belum menginjak kerasnya dunia luar.
Saya hanya gadis biasa yang selalu kagum akan betapa indahnya alam semesta.
Saya hanya gadis biasa yang masih mencari jati diri.
Saya hanya gadis biasa yang berharap keajaiban akan datang seperti dalam dongeng-dongeng sebelum tidur.


Hi Guys, welcome to my personal blog. I hope you can enjoy your visiting.

Hhmmhhh, bingung nih mau ngomong apa, hehe Smiley
Well, Let me introduce myself first. Nama lengkap saya adalah Annies Shafira Asyarie, saya anak pertama sekaligus anak terakhir di keluarga Smiley orang-orang bilang saya anak tunggal haha. Saya adalah mahasiswa semester I di Kebidanan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Negeri Bandung. Saya cukup bangga dapat bersekolah di sana, karena saya paling tidak telah mengalahkan 900 calon mahasiswa baru kebidanan, haha Smiley. Dan saya telah mengarungi samudra, mendaki gunung, dan menuruni lembah yang curam hingga akhirnya saya dapat bersekolah di sana, alay abiss. Well untuk kedepannya mohon doa nya ya kawan agar saya dapat belajar dengan lancar, Amin Smiley

Saya penyuka Serial Drama Korea, dan Variety Show Korea, Running Man biggest fan, insane when heard Nick Jonas Singing, kecewa setengah mati ketika Jonas Brothers bubar, suka semua film box office berbudget tinggi, only listening friendly to ears music, tidak suka menjudge lagu dari penampilan penyanyi.
Saya salah satu orang yang tidak terlalu suka bersosialisasi dengan orang banyak, namun berusaha untuk terbiasa menyukainya. Nervous tingkat tinggi ketika melakukan sesuatu pertama kali atau pun berkenalan dengan orang baru.

Saya awalnya hanya iseng-iseng saja membuat blog ini, namun lama kelamaan kok seru yaaa. Saya akui pada dasarnya saya tidak terlalu baik dalam menulis, pelajaran Bahasa Indonesia pun sering jeblok nilainya, bukan warga Indonesia yang baik, haha.Namun karena saya ingin menambah pengalaman, maka saya putuskan untuk membuat blog. Mohon maaf ya kalau blognya berantakan, mohon dimaklumi.

Best regards
Annies Shafira Asyarie

Leave a Reply

Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya.
Anonymous says:
Malu Bertanya, Sesat Di Jalan