Jango : Free Music Online

Posted by Unknown - -

Yah, bosen nih sama playlist lagu lagu di HP, apa boleh buat harus nyari lagu baru sih, tapi masalahnya gak tahu lagu-lagu yang lagi in atau lagu-lagu yang enak kita denger sesuai jenis musik yang kita sukai. Nah, setelah iseng-iseng ngubek Google yang pastinya gak akan pernah selesai terubek semua, haha, secara the biggest serach engine ever, akhirnya ketemu juga nih "Jango" sejenis music listener online yang Free. Hoho, so happy to found it. Yang buat Jango ini spesial adalah fitur-fitur yang diberikannya, diantaranya :

  • kita bisa mendengarkan lagu apapun sesuka kita dari penyanyi yang kita sukai, limitless, timeless, and priceless, yah kecuali untuk beberapa penyanyi lokal yang kurang dikenal masyarakat dunia, sayangnya gak semua ada di database sitenya
  • kita bisa nyari lagu-lagu baru atau lagu-lagu yang kita banget meski kita gak tahu judul lagunya
  • Kita bisa mendengarkan lagu-lagu yang bergenre sama dengan genre penyanyi yang kita sukai/cari, jadi dijamin mudah menemukan lagu yang sesuai dengan kepribadian/mood kita, haha.
Untuk lebih leluasa kalian bisa langsung login aja, I highly recomended you sign in using your Facebook account,  dengan begitu dalam profil FB mu akan terupdate langsung "Radio"(Radio : istilah yang digunakan untuk Artist apa yang kamu pilih sebagai acuan jenis genrenya) apa yang sedang kamu dengarkan. Tapi kamu bisa juga login dengan email account kamu, tanpa perlu sign up. Tapi sebenarnya gak kamu gak harus log in juga sih buat bisa mendengarkan lagu-lagu di Jango, tapi yah siap-siap aja diminta terus untuk log in.

Untuk lebih jelasnya you can check this site out, and enjoy your musics  in a matter of seconds :D
http://www.jango.com/

Leave a Reply

Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya.
Anonymous says:
Malu Bertanya, Sesat Di Jalan